BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, October 4, 2010

Profil: Alan a.k.a Alan Single

Anak yang memakai nomer punggung 27 ini bernama asli Abdillah Kausar dan sangat terobsesi menjadi Hot Sauce. Diantara para pemain CRIBS, dia memiliki skill drible yg lebih baik dari yg lain dan Alan biasa bermain di posisi guard dan forward.

Cowok yang murah senyum dan ketawa (tapi kalau di depan bang Hape senyumnya maksa) ini belajar di Fakulti Sains dan Teknologi UKM jurusan Geologi. Hobi anak ini tiap harinya makan dan ngerekam cewek-cewek ber-hotpants dengan ipod barunya. Meskipun di Malaysia gayanya seperti player kelas kakap, tapi kalau di Pekan Baru Alan adalah anggota Klan Susis (Suami Sieun Istri).

Kalau dulu di UKM ada legenda berjalan yang bernama Falken, sekarang legenda itu kembali dalam wujud kendaraan roda 2 bernama PCM. PCM adalah Honda C70 milik Alan yg bisa dibilang motor jablay, karena dipake sama semua orang. Rekor terjauh yang berhasil dicetak PCM adalah perjalanan UKM-LCCT yaitu sejauh ±700 km.

1 comments:

Anonymous said...

Hi there,

Thanks for sharing the link - but unfortunately it seems to be not working? Does anybody here at ukmcribs.blogspot.com have a mirror or another source?


Cheers,
Oliver